mau tanya nich, kebetulan beberapa hari ini lagi hot topic perihal tugas ini di kantor, sbenere aplikasi ini jadi tanggung jawab siapa ya biasanya? bendahara ya? *blom sempet dikerjain, baru tau, baru ngeh ad aplikasi ini *kemana aja coba? Cheesy*, plus jg tugas dan tanggung jawab bendahara di kantor rada2 ngeblur gt, jd mohon bimbingannya bagi yang tau yak, makasih sebelumnya ^^
« Reply #1 on: April 25, 2010, 06:22:09 PM »
riva putra : PP 39 itu yg Laporan Triwulan Pelaksanaan Kegiatan itu ya Amel??
bendahara emang kerjaannya merangkap-rangkap, sy nanya bendahara kantor lain jawabannya sama, saya nanya yg pernah jadi bendahara sama juga jawabannya.....
abis itu klo ada apa-apa yg disalahin bendahara (karena yg ngerjain bendahara)...kasian juga ya...udah merangkap-rangkap...masih disalahin juga.
« Reply #2 on: May 23, 2010, 01:17:44 PM »
dinianti : oh dini kira itu paypal Wink
makasih infonya om ... saya manfaatin untuk bantu bapak ...abiz bapak sering kelabakan setelah belanja barang dikantor
« Reply #3 on: May 31, 2010, 02:48:59 PM »
eman : sebenarnya PP 39 itu tugas besar, di Kemenkeu kami menyebutnya Aplikasi LTPK, di kerjakan di Aplikasi Offline dan di Onlinekan saat mau dikirim (so, harusnya paperless).
tugas besar karena itu dijadikan parameter oleh Bappenas untuk mengukur pencapaian rencana Triwulanan.
jadi yang harusnya menanggung tugas ini minimal pejabat (eselon IV) di tingkat satker. adapun bendahara (yang saat mengisi Aplikasi ini dalam jabatan sebagai pelaksana Bagian Keuangan) hanya mengisi data realisasi saja. saran saya, bicarakan mengenai Aplikasi ini dengan atasan langsung dan kalo berani dengan kepala Satker (KPA), karena perlu ada alasan tepat yang harus dipertanggungjawabkan dalam hal Realisasi diatas atau di bawah Rencana.
« Reply #4 on: September 21, 2010, 11:16:53 AM »
Amel2910 : trimakasih atas sarannya mas Eman dan salam kenal Wink, namun klo boleh curhat Cheesy, kendala disini adalah kurangnya SDM, FYI saya bendahara skaligus staffnya, ga ad orang lagi, kcuali petugas SAI dan BMN yg memang berbeda, namun mreka jg pegawai fungsional yg jg punya tanggung jawab fungsionalnya, sedangkan untuk KPA saya kebetulan tidak mengerti komputer, jadi.. memang sudah nasib sy, ngrangkap bikin lap triwulan itu -_-"
Tidak ada komentar:
Posting Komentar